Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

PEMILIHAN KETUA SISPALA ANGKATAN IX


Barru, Setelah berakhirnya masa jabatan Angkatan IX yang diketuai oleh Saudari Nur Fadhilah Mansyur, Angkatan X yang beranggotakan 19 orang telah mendaftar menjadi calon ketua untuk periode 2013 - 2014. Kegiatan ini berlangsung di salah satu villa Pantai Ujung Batu Kabupaten Barru Sulawesi Selatan (22/06/2013).

Sebanyak 7 orang yang mendaftarkan dirinya sebagai calon kuat yang memaparkan visi dan misinya di depan podium telah bersaing dengan ketatnya.Namun setelah pada waktu perhitungan suara, para pemilih yang memiliki hak suara mengerucut kepada Saudara A. Erwin telah menang telak dengan mengantongi sebanyak 12 suara.

A. Erwin yang saat ini menduduki bangku kelas XI SMA Negeri 4 Bantimurung Maros, berjanji melanjutkan cita-cita organisasi dengan program-program yang inovativ dan kreatif demi majunya nama Sispala ButterflyKegiatan ini berlangs kedepan.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PEMILIHAN KETUA SISPALA ANGKATAN IX ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Saturday, June 22, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PEMILIHAN KETUA SISPALA ANGKATAN IX
 

0 comments:

Post a Comment