Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

LPJ SISPALA ANGKATAN IX


Barru, Setelah periode Sispala Butterfly Angkatan IX berakhir, Ketua Sispala Nur Fadhilah Mansyur membaca Laporan Pertanggung Jawaban selama kepemimpinannya. Hadir diantaranya Erwin Winter selaku pembimbing organisasi, para alumni, angkatan IX, serta beberapa calon pengurus dari Angkatan IX yang mengikuti acara tersebut.

Nur Fadhilah yang dalam hal ini sebagai Ketua Sispala Angkatan IX membacakan seluruh kegiatannya selama dibawah kepemimpinannya sanggup merealisasikan 19 program kerjanya dalam setahun.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Pantai Ujung Batu Kabupaten Barru (21/06/2013) ini berlangsung hangat dan mendapat aplouse yang meriah setelah Ketua membacakan satu persatu program kerjanya. Diapun berharap agar para pengurus baru nantinya dapat melanjutkan visi, misi, dan cita-cita organisasi kedepan.

Nur Fadhilah Mansyur
(Ketua Sispala Angk. IX)

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LPJ SISPALA ANGKATAN IX ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Friday, June 21, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LPJ SISPALA ANGKATAN IX
 

0 comments:

Post a Comment