Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

MUBES III SISPALA BUTTERFLY


Gowa - Malino, Setelah empat tahun kepengurusan Sispala Butterfly berganti tiap tahunnya, kali ini Angkatan X tepatnya yang menjadi Panitia Pelaksana Musyawarah Besar III. Panpel telah memilih Wisata Alam Malino menjadi lokasi kegiatan akbar Sispala tersebut, yang dimana kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pergantian kepengurusan dari Angkatan X ke Angkatan XI yang dimana kegiatan ini dilakukan selama 3 hari 2 malam.


Pada kegiatan ini, Sulaeman, S.Pd. selaku Pembina Sispala resmi membuka kegiatan tersebut dengan harapan organisasi naungan Osis ini terus eksis dan berkarya di sekolah maupun diluar sekolah dan dilanjutkan Laporan Pertanggung Jawaban Angkatan X oleh Saudara A. Erwin selaku Ketua Angkatan dan LPJ Angkatan X diterima baik para senior dan Alumninya yang sempat hadir.


Setelah kepengurusan demisioner, Erwin Winter yang dalam hal ini sebagai Pimpinan Sidang terus melanjutkan sidang untuk memilih kepengurusan baru Angkatan XI dan setelah melaksanakan pemilihan yang begitu lama, Panpel melahirkan ketua baru dari perempuan yakni Saudari Adelia Utari.


Setelah terpilihnya saudari Adelia Utari yang akrab disapa Adel ini, para formatur menyusun personalia dan melakukan beberapa kegiatan pelatihan dasar keorganisasian. Disela kegiatan ini, para alumni juga menyempatkan anggotanya untuk melakukan olah raga sambil menjelajahi hutan malino dengan mengantar untuk menyaksikan beberapa air terjun disekitar hutan tersebut.


Setelah kepengurusan baru dilaksanakan, seluruh Kesatuan Sispala melakukan revisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Pada revisi tersebut tidak terlalu banyak berubah, namun yang lebih mencolok pada sidang tersebut adalah perubahan lambang baru sispala dilakukan berdasarkan kesepakatan forum karena lambang yang lama masih tertulis nama sekolah di tengah lambang tersebut. Alasan diubahnya lambang tersebut bahwa nama sekolah dan status sekolah sering berubah-ubah namun numenklaturnya tetap yang dilakukan pemerintah. Salah satunya dari SMA Negeri 1 Bantimurung menjadi SMA Negeri 4 Bantimurung.


Logo Lama


Logo Baru

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MUBES III SISPALA BUTTERFLY ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Saturday, June 28, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MUBES III SISPALA BUTTERFLY
 

0 comments:

Post a Comment