Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

PELATIHAN DASAR MOUNTAINEERING 2013


Bantimurung 15 September 2013, Setelah para pengurus aktif melakukan beberapa materi-materi pencinta alam di setiap hari jumat, seperti biasanya anak-anak diajarkan langsung terlibat di lapangan.

Untuk para calon peserta kali ini, para pengurus yang dikoordinatori Ismail Muhlis memilih lokasi kegiatan di belakang sekolah saja yaitu bukit Baro-Baro. Bukit ini termasuk lumayan dilakukan kegiatan mountaneering berhubung lokasinya tidak jauh dan sangat lumayan dipelajari oleh para calon anggota tersebut karena memiliki beberapa rintangan.

Untuk kegiatan ini dipimpin langsung oleh alumni Muhammad Yusuf dari Ketua Angkatan IV yang memberikan pengarahan-pengarahan jika melakukan petualangan khususnya di gunung. Materi yang diajarkan antara lain persiapan fisik dan perlengkapan sebelum melakukan kegiatan petualangan alam bebas.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PELATIHAN DASAR MOUNTAINEERING 2013 ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Monday, September 16, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PELATIHAN DASAR MOUNTAINEERING 2013
 

0 comments:

Post a Comment