Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

DIKSAR ANGKATAN X


Kalabbirang - Bantimurung, Angkatan IX Sispala Butterfly yang menjadi Panitia Pelaksana Pendidikan Dasar bagi calon anggota Angkatan X yang berlokasi di Goria Kalabbirang Bantimurung Maros, telah mengadakan kegiatan ini yang berlangsung selama dua hari (17 - 18 November 2012).

Dalam kegiatan ini peserta berjumlah 19 orang yang terdiri dari 13 orang laki-laki dan 6 orang perempuan yang sangat berantusias melakukan Pendidikan Dasar yang menjadi salah satu syarat untuk menjadi Anggota Sispala Butterfly Angkatan X. Dalam Diksar X ini, semua calon peserta dianggap lulus 100%, sisa menghadapi pengambilan scarf beberapa bulan kedepan untuk menjadi anggota penuh Sispala Butterfly Angkatan X dan diharapkan semua para calon agar tetap mengikuti tahapan tersebut.

Hadir juga dalam pendiksaran beberapa alumni yang turut membantu kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dengan memberikan beberapa materi dan latihan buat para calon anggota.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DIKSAR ANGKATAN X ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Sunday, November 18, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DIKSAR ANGKATAN X
 

0 comments:

Post a Comment