Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

PELATIHAN DASAR MOUNTAINEERING


Kalabbirang - Maros, Pelatihan Outdoor Mountaineering Sispala Butterfly untuk calon anggota Angkatan X telah terlaksana dengan sukses. Latihan ini dilaksanakan oleh Angkatan IX yang diketuai oleh Saudari Marina.

Pelatihan yang dilaksanakan pada hari Minggu ini (10/09/2012) dilangsungkan di Bukit Baro-Baro Keluarahan Kalabbiran Kecamatan Bantimurung yang tak jauh dari lingkungan sekolah.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar para calon anggota diharapkan mengenal segambaran kecil nilai-nilai petualangan apabila dilakukan dimedan yang lebih berat nantinya khususnya pada waktu pengambilan scarf.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk melihat seberapa jauh pemahaman para calon anggota menghadapi alam terbuka dengan dasar petualangan dengan materi-materi yang diberikan setiap minggunya. Dan Alhamdulillah para calon anggota semua berantusias menyelsaikan petualangannya menuju puncak" Kata Marina

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PELATIHAN DASAR MOUNTAINEERING ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Tuesday, September 11, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PELATIHAN DASAR MOUNTAINEERING
 

0 comments:

Post a Comment