Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

LATIHAN GABUNGAN II FPTI MAROS


Bantimurung - Maros, Empat Pengurus Sispala Butterfly (Agus, Guntur, M. Rizal, dan Marwansyah) mengikuti Latihan Gabungan (LATGAB II) Panjat Tebing di Tebing Alam Bantimurung Maros. Kegiatan ini sebagai lanjutan kegiatan Latgab sebelumnya yang diadakan di tebing Lopi-Lopi Leang-Leang Maros.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Maros. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dua malam (23-25/11/2012) ini melibatkan beberapa Kelompok Pencinta Alam dan Siswa Pencinta Alam di Kabupaten Maros. Dalam kegiatan ini peserta diberikan pemahaman beberapa teknik panjat tebing berupa pemasangan dan penggunaan alat berupa Hardness, Carabiner, Figure of Eight, Callback dan lain-lain, juga beberapa defenisi KARST. Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar peserta dapat mengetahui beberapa dasar-dasar dan teknik-teknik panjat tebing di alam bebas.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LATIHAN GABUNGAN II FPTI MAROS ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Monday, November 26, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan LATIHAN GABUNGAN II FPTI MAROS
 

1 comments:

  1. yang belum coba, bersabar ya mungkin suatu saat nanti bisa mencobanya.

    ReplyDelete