Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

LDK, Pemilihan/Pelantikan, Orientasi


Bantimurung - Maros, Setelah kepengurusan anggota Sispala Butterfly Angkatan VIII telah berakhir dan pendiksaran serta pengambilan scarf telah dilaksanakan oleh calon pengurus yang baru pada Angkatan IX, maka dari itu pembentukan kepengurusan baru harus dilaksanakan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Sispala Butterfly.

Sesuai hasil rapat panitia dan hasil audience dengan pihak PT. Semen Bosowa Maros maka kegiatan telah disepakati akan dilaksanakan pada hari sabtu - minggu, tanggal 26 - 27 Mei 2012 yang terletak di Villa Bosowa Maros Kecamatan Bantimurung.

Kegiatan ini dilaksanakan agar lahirnya generasi pelanjut di Sispala Butterly dapat menjalankan roda organisasi sebagai tongkat estafet dalam rangka mengoptimalkan program-program Sispala Butterfly kedepan. Disamping itu kegiatan yang akan dirangkaikan dengan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan, Pemilihan/Pelantikan, serta Orientasi agar anggota kepengurusan yang baru dapat langsung bekerja sesuai yang diharapkan.

Pada acara ini akan melibatkan seluruh jajaran Sispala Butterfly yang terdiri dari Pembina, Pembimbing, Perintis, Alumni, Ketua Osis, serta anggota Angkatan VIII dan IX. Disamping itu Ketua Panitia Asrul berharap agar semua jajaran yang sampai saat ini belum sempat kami sampaikan undangannya agar dapat turut berpartisipasi dikegiatan ini" ucapnya.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LDK, Pemilihan/Pelantikan, Orientasi ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Sunday, May 20, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LDK, Pemilihan/Pelantikan, Orientasi
 

0 comments:

Post a Comment