Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

LPJ KETUA SISPALA BBUTTERFLY ANGKATAN VIII


Baruga - Bantimurung, Suardi alias Fandy yakni Ketua Sispala Butterfly Angkatan VIII tengah membaca Laporan Pertanggung Jawaban selama masa kepemimpinannya berlangsung di Villa Bosowa Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros (27/05/12). Suardi yang akrab dipanggil Chimberly ini didampingi oleh semua jajaran pengurusnya di Angkatan VIII membacakan di depan para Guru Pembina, Pembimbing, Alumni, dan Anggota Angkatan IX.

Pada awalnya Suardi mengucapkan mohon maaf dan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak yang terkait selama kepengurusannya berlangsung, dan disamping itu dia membacakan Program Kerjanya yang telah dilaksanakan, beberapa diantaranya (1) Program Umum Sispala seperti Perekrutan Anggota, Pendiksaran, serta Pengambilan Scarf dan Pemilihan Ketua Baru, (2) Program Sosial seperti Baksos, Buka Puasa Bersama, dll (3) Program eksternal sekolah diantaranya aktif mengikuti kegiatan-kegiatan dan latihan-latihan tentang lingkungan hidup dan panjat tebing dll. Selain itu tak lupa dia membacakan Laporan Keuangan dan Laporan Inventaris dan banyak lagi yang tak dapat disebutkan satu persatu.

Selama kepemimpinannya, dia dianggap berhasil menjalankan organisasi walaupun masih banyak kekurangan diantaranya. Namun dia berharap agar Pengurus Sispala Butterfly selanjutnya agar dapat bekerja lebih produktif dan profesional. Setelah membaca LPJ kepengurusannya, Angkatan VIII mendapatkan applause yang meriah di ruang pertemuan yang dihadiri lebih dari 50 orang Anggota Sispala dari beberapa angkatan yang sempat hadir.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LPJ KETUA SISPALA BBUTTERFLY ANGKATAN VIII ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Tuesday, May 22, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LPJ KETUA SISPALA BBUTTERFLY ANGKATAN VIII
 

0 comments:

Post a Comment