Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

FREECAMP ANGKATAN XI


Simbang - Maros, Setelah perkenalan anggota dan pembahasan materi cinta alam telah dilaksanakan disekolah. Kali ini panitia pelaksana melaksanakan camping bersama atau yang lebih dikenal freecamp kepada calon anggota baru Sispala Butterfly Angkatan XII yang berlokasi di Desa Samanggi Kecamatan Simbang Kabupaten Maros. Salah satu maksud dari kegiatan ini adalah membuat para calon anggota mengenal hidup di alam bebas namun lokasi kegiatan ini bukan dilaksanakan gunung tapi hanya dalam hutan yang tak jauh dari keramaian sebagai awal pembelajaran.


Sedangkan khusus bagi para pengurus, panitia pelaksana melakukan pembahasan program kerja Sispala Angkatan XII di tempat ini. Adapun salah sau program kerja unggulan yang dimasukkan antara lain pendakian bersama Anggota di Gunung Bawakaraeng dan Gunung Semeru bagi para alumni yang sangat diupayakan terlaksana dalam kepengurusannya.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FREECAMP ANGKATAN XI ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Monday, August 25, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FREECAMP ANGKATAN XI
 

0 comments:

Post a Comment