Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

BUKA PUASA ANGKATAN XI


Simbang - Maros, Bulan Ramadhan tiba, untuk kali ini divisi sosial Sispala Butterfly mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Sispala Butterfly di Batu Bassi Kecamatan Simbang (23/07/2014).


Kegiatan tahunan ini dilaksanakan secara meriah berhubung Panitia Pelaksana mengundang semua alumni dan siap menghadiri kegiatan ini di kediaman Saudari Isnaniah Syam (calon pengurus Sispala Butterfly). Dalam kegiatan ini baik dari anggota maupun alumni berantusias mengumpulkan dana untuk suksesnya kegiatan tersebut untuk pembelian konsumsi Buka dan Sahur Bersama.


Setelah shalat tarwih pun telah dilaksanakan, kali ini Instruktur Sispala Butterfly melakukan kegiatan pelatihan keorgansiasian terkhusus teknis cara membuat proposal dan pertanggung jawabannya.


Hingga waktu sahurpun telah tiba, semua panitia melakukan kesibukan masing-masing untuk mempersiapkan menu sahurnya.


Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BUKA PUASA ANGKATAN XI ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Thursday, July 24, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BUKA PUASA ANGKATAN XI
 

0 comments:

Post a Comment