Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

PENGAMBILAN SCARF DAN NRA ANGKATAN X


Cenrana - Maros, Setelah melewati beberapa tahapan-tahapan untuk menjadi persyaratan sebagai anggota di Sispala Butterfly, panitia pelaksana yang diketuai saudara Marwansyah kali ini memilih bukit kannari sebagai tempat pengambilan Nomor Registrasi Anggota (NRA) selama dua hari satu malam di Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros (09-10/03/2013).

Peserta yang telah dilantik pada Angkatan X (sepuluh) kali ini berjumlah 14 orang dari 19 orang calon peserta yang dimana 5 calon peserta tidak sempat hadir karena berhalangan, juga ada tambahan yang telah mengambil nomor registrasi anggota 1 orang dari angkatan sebelumnya.

Ketua Panitia Sdr. Marwansyah atau yang akrab disapa Wawan mengatakan "Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana meskipun dalam kegiatan ini hujan yang tak henti-hentinya turun dengan derasnya, sehingga beberapa perjalanan terhambat dikarenakan beberapa jembatan yang menghubung ke lokasi terputus, namun itu tidak mematahkan semangat kita semua dan berjalan dengan aman dan lancar. Lewat kesempatan ini kami ucapkan banyak terima kasih kepada beberapa pihak yang terlibat yang menyukseskan kegiatan kami" ucapnya.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PENGAMBILAN SCARF DAN NRA ANGKATAN X ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Tuesday, March 12, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PENGAMBILAN SCARF DAN NRA ANGKATAN X
 

0 comments:

Post a Comment