Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

PENDAKIAN KE GUNUNG BAWAKARAENG


Bawakareang - Gowa, Setelah berhasil melakukan pendakian bersama di Gunung Bulusaraung, para alumni sispala butterfly kali ini melakukan pendakian di Gunung Bawakaraeng Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (29 - 31/3/2013).

Gunung yang memiliki ketinggian 2.883 mdpl ini adalah gunung terfavorit di sulsel untuk melakukan pendakian oleh beberapa pencinta alam. Adapun para alumni yang berangkat kali ini terdiri dari alumni Angkatan IV Muh. Yusuf, dan Umar Achmad, Angkatan V Darwis, Angkatan VI Syamsir dan Muh. Asdi, dan Anggota Kehormatan Sispala Butterfly Saudara Andriadi.

Perjalanan kali ini dilakukan selama dua hari berhubung para anggota melakukan start setelah shalat jumat dan membuat base camp di antara pos 6 dan pos 7 dan melakukan kembali perjalanan menuju puncak di pagi hari (30/03/2013).

Setelah mencapai puncak, para alumni menyempatkan diri mengambil gambar di puncak dan langsung turun ke kaki gunung (lembanna). Dan Alhamdulillah semuanya tiba dengan selamat di rumah masing-masing.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PENDAKIAN KE GUNUNG BAWAKARAENG ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Sunday, March 31, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PENDAKIAN KE GUNUNG BAWAKARAENG
 

0 comments:

Post a Comment