Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

ULTAH SISPALA KE-12


Bantimurung, Tak terasa kebersamaan dalam berorganisasi dan petualangan para siswa siswi SMA Negeri 4 Bantimurung Maros yang terikat dalam satu Organisasi yakni Sispala Butterfly beranjak dewasa dan semakin meningkat. Dideklarasikan dengan satu keputusan dari Kepala Sekolah (Drs. Supratno Yasin) dua belas tahun lalu yang tepatnya terbentuk pada tanggal 27 November 2011 bertempat di Sekolah yang sangat kami cintai, SMA Negeri 1 Bantimurung Maros, yang kini telah berubah menjadi SMA Negeri 4 Bantimurung Maros.


Perayaan ulang tahun sispala kali ini berjalan sangat sederhana, yang dimana pada saat ini Bapak Sulaeman, S.Pd. adalah Pembina Sispala generasi yang ke empat telah memberikan apresiasinya terhadap anak-anak sispala yang sempat hadir di perayaan kemarin. (30/11/2013)


Hadir pula pada kesempatan ini para Alumni Sispala yang meluangkan waktunya untuk menyaksikan perayaan hari jadi organisasi berlambang gunung, kompas yang dikelilingi merah putih ini.

Untuk perayaan tahun ini Ketua Panitia Pelaksana Sdr. Putri Andini tidak melaksanakan tepat pada tanggal tepat di hari terbentuknya berhubung pada tanggal 27 kemarin pihak Sispala dan Sekolah disibukkan dengan kegiatan sekolah yang tak kalah pentingnya, oleh karena itu kegiatan tersebut kami undur ke tanggal 30 November 2013.


Sambutan Pembina untuk ke generasi baru yang sebagai pemegang tongkat estafet kesuksesan organisasi penuh pengharapan untuk sispala kedepan diharapkan makin maju, kreatif, inovatif, dan makin cerdas dalam berorganisasi tuturnya.

Lestari Alamku... Jaya Sispala Butterfly... 

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ULTAH SISPALA KE-12 ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Saturday, November 30, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ULTAH SISPALA KE-12
 

0 comments:

Post a Comment