Siswa Pencinta Alam SMU Negeri 4 Bantimurung Maros

KUBAKTIKAN HIDUP, JIWA, DAN RAGAKU KEPADA ALAM DAN PENCIPTANYA

SISPALA JUARA I LINTAS ALAM


Bantimurung - Maros, Komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Satuan 701 Universitas Hasanuddin telah melaksanakan kegiatan lomba Lintas Alam Bulusaraung - Bantimurung selama dua hari dari hari jumat sampai hari minggu (19-21/01/2007).

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa gabungan organisasi pencinta alam bahkan dari organisasi lainnya seperti Pramuka, Paskibraka dan lain-lain. Route kegiatan ini menempuh sepanjang 30 KM yang melewati beberapa panorama alam yang indah di sekitar Bantimurung ke Leang Leang dan berlanjut ke Sambueja dan kembali finish ke alam Taman Wisata Bantimurung.

Anggota Sispala Butterfly yang tergabung dalam satu Tim (Yusuf, Umar, Sadam, Zulkifli, Zulfikar, Ardian, Tasbih, Zainuddin) berhasil menjadi Juara I dalam kegiatan tersebut.

Penulis : Sispala Butterfly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SISPALA JUARA I LINTAS ALAM ini dipublish oleh Sispala Butterfly pada hari Monday, January 22, 2007. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SISPALA JUARA I LINTAS ALAM
 

0 comments:

Post a Comment